dampak negatif konten dewasa terhadap smartphone


DI jaman mileniumini rasa paling kecinya akan cukup slit untuk menghindari setiap unsur yang negatif walaupun hal yang sangat kecil .
nah kalli ini blog gudang ilmu akan memeberi sedikit pemaparan mengenai dampak negatif konten dewasa terhadap smartphone


dewasa ini konten dewasa di indonesia melaju pesat ( hal yang sangat tidak perlu dibanggakan tentunya .) walaupun pada nyatanya pemerintah sudah berupaya keras memblokir satu persatu dari pada web tersebut.
namun ternyata para pemilik situs tidak kehilangan akal mereka bahkan berani beraninya membuka link alternatif agar situs dewasa yang mereka miliki tetap dapat diakses oleh para penggunanya. dan para pemilik situs itu tetap mendapatkan anggaran pemasukan .
  LANTAS APA NEGATIF NYA KONTEN TERSEBUT

SITUS TANPA IKLAN IBARATKAN SAYUR TANPA BUMBU. begitulah mungkin pepetah yang tepat . mungkin anda sendiri sebenarnya sudah tau bahwa ketika anda membuka sebuah situs anda pasti saja menemukan iklan di dalamnya . walaupun tidak setiap situs sudah memasang iklan.
iklan merupakan slah satu penghasil uang bagi para pemilik situs. bagaimana hal itu terjadi..
di kalangan para blogger dikenal sebuah istilah yang dinamakan page viewer.atau kerap disebut pengunjung halaman.
    semakin besar sebuah situs mendapat page viewr  atau pengunjung dalam sehari maka semakin besar anggaran yang akan diberikan jasa penyedia iklan kepada pemilik situs.
meng apa hal itu terjadi ........
saya kasih contoh deh..
     katakanlah dalam satu hari sebuah situs dewasa mendapatkan 10000 pageviewr (anka yang cukup fantastis ) anda mungkin sudah tau jika di dalam sebuah situs dewasa tertentu iklan terpampang dimana mana.  nah dari 10000 itu apkah mungkin tidak satu orangpun mengklik slah satu iklan yang terpampang disitus tersebut.
   LALU DIMANA MASALAHNYA
iklan di situs dewasa dari berbagai sumbersaya ketahui, beberapa sudah diselundupi virus .
nah ketika penggunanya tak sengaja mengklik salah satu iklan tersebut . maka VIRUS  dengan cepat memasuki sistem smartphone  lalu membuatnya menjadi lambat.
dan lebih parahnya anda akan mengalami kegagalan sistem atau tiba tiba mereboot ulang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "dampak negatif konten dewasa terhadap smartphone"

Posting Komentar